SLB/B PANGUDI LUHUR JAKARTA
SLB/ B PL Jakarta - Jl. Pesanggrahan 125, Kembangan, Jakarta Barat 11610 - Indonesia  Telp./Fax. : (021) 5804223
Selasa, 25 September 2018  - 6 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


25.11.2011 05:18:38 1367x dibaca.
ARTIKEL
TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN DI BAWAH KASIH KARUNIA



" Kadang-kadang Tuhan marah kepadaku, kadang-kadang Ia senang kepadaku. 
Kadang-kadang Ia memberkatiku, kadang-kadang Ia mengutukiku.
Kadang-kadang Tuhan mempedulikanku, kadang-kadang Ia meninggalkanku.
Hari ini Ia membuatku makmur, tetapi besok Ia mungkin memberikanku kemiskinan untuk membuatku rendah hati.
Hari ini Ia menyembuhkanku, tetapi besok Ia mungkin memberikanku suatu penyakit untuk memberikanku suatu pelajaran.
Hari ini Tuhan mengampuniku atas semua dosaku, besok aku yang bertanggung jawab atas dosa-dosaku."

Selamat datang di dunia Skizofrenia kekristenan !
ini lah yang banyak orang percaya sedang dengarkan dan percayai hari-hari ini, Kadang-kadang Tuhan memang baik, kadang-kadang tidak, kadang-kadang Ia senang, kadang-kadang tidak.
Anda dan saya bimbang dan ragu, orang percaya seperti ini sedang hidup diantara dua perjanjian yaitu Perjanjian Lama & Perjanjian Baru. Anda percaya pesan "campuran" yang memberitahukan mereka bahwa Tuhan kadang-kadang memang marah kepada anda dan kadang -kadang senang kepada anda. Jika ada pertanyaan "Kapan Tuhan senang kepada Anda ?" dan anda dan saya akan menjawab, " Di saat saya melakukan yang benar." dan apabila kita berbuat salah maka Tuhan akan marah.

Sahabatku yang terkasih, ingatlah, dibawah hukum Taurat, Tuhan menuntut kebenaran dari manusia. Dibawah Kasih Karunia, Tuhan menyediakan kebenaran bagi manusia. Dibawah Hukum Taurat segala sesuatu tergantung pada manusia dan kepatuhannya, Tetapi dibawah Kasih Karunia segala sesuatu tergantung pada Yesus Kristus dan apa yg Ia lakukan di kayu salib. Hukum Taurat menuntu, tetapi tidak melakukan apapun untuk menolang. Sementara Kasih Karunia memberikan dan telah memberikan segala sesuatu demi Anda dan saya.
Tuhan akan melakukan segala sesuatu demi kita. Nyatanya, karena Yesus telah mati dikayu salib untuk kita, jangan sia-siakan karya Tuhan Yesus untuk kita dikayu salib, Yesus Kristus telah melakukan itu demi kita. Ingatlah, kekristenan adalah "sudah selesai, sudah selesai, dan sudah selesai." dan bukan "lakukan , lakukan dan lakukan." Ingat juga sahabatku bahwa penyaliban kedua kali ketika Yesus datang tidak akan terjadi.
Yesus datang untuk menetapkan Perjanjian Baru Kasih Karunia dan dibawah Perjanjian Baru ini, Tuhan tidak lagi marah kepada Anda karena kemarahan dan murka-Nya telah ditumpahkan sampai habis pada tubuh Yesus dikayu salib.
Bagaimana mungkin Tuhan dapat marah kepada Anda padahal Ia telah berfirman, "Sebab Aku akan menaruh belas kasihan terhadap kesalahan mereka dan {Aku}tidak{akan} lagi mengingat
- ingat dosa-dosa mereka" ?
BAGAIMANAKAH ANDA MEMANDANG TUHAN SEKARANG ?








^:^ : IP 54.198.142.121 : 2 ms   
SLB/B PANGUDI LUHUR JAKARTA
 © 2018  http://slb-jkt.pangudiluhur.org/