SLB/B PANGUDI LUHUR JAKARTA
SLB/ B PL Jakarta - Jl. Pesanggrahan 125, Kembangan, Jakarta Barat 11610 - Indonesia  Telp./Fax. : (021) 5804223
Sabtu, 20 Desember 2014  - 1 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


13.04.2013 13:23:04 477x dibaca.
BERITA
Makin Beriman, Bersaudara, dan Berbela rasa

Perayaan Paskah SLB/B Pangudi Luhur Jakarta (Jumat, 12 April 2013) diawali dengan misa Paskah yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan POMG. Pesan Romo Gilbert dalam misa pun jelas, bahwasanya semua kita harus semakin meningkatkan iman, menyadari pentingnya rasa bersaudara, dan mampu berbela rasa.

Acara dilanjutkan dengan pentas drama musikal yang digawangi oleh Br. Anton Mrsudiharjo, FIC dan Br. Valent Pardi, FIC. Pentas ini sangat meriah dengan didukung oleh Ibu Wiwin sebagai pemeran Yesus, sejumlah guru dan siswa sebagai para rasul. Pentas drama musikal menjadi berbeda dengan memanfaatkan segala sudut podium maupun penonton sebagai panggung. Penonton cukup dibuat terkesima akan penampilan total seluruh pemainnya. 

 Pentas drama musikal

 

Acara semakin meriah dengan adanya kegiatan menghias telur paskah. Seluruh siswa dibagi menjadi 27 kelompok. Anggota kelompok diacak mulai dari TLO, SD, SMP, SMA, dan kelas khusus. Suasana kekeluargaan muncul dalam situasi kerja sama antar anggota kelompok. "Kegiatan ini sangat bagus bagi anak-anak tunarungu untuk belajar kerja sama dan kekeluargaan, terutama sesuia tema untuk semakin beriman, bersaudara, dan berbela rasa. Semoga tidak berhenti sampai di sini, namun berkelanjutan sampai mereka dapat berintegrasi dengan masyarakat," ungkap Bapak Drs. Subagyo, kepala sekolah SMP/SMALB B Pangudi Luhur.

 

  Tidak ada menang kalah dalam kegiatan ini, namun semua hasil karya siswa bersama pendamping mendapatkan apresiasi.

 

 

 

 

(ari)








^:^ : IP 54.211.34.105 : 2 ms   
SLB/B PANGUDI LUHUR JAKARTA
 © 2014  http://slb-jkt.pangudiluhur.org/